Thursday 3 August 2017

Xforex Filipina


Apakah XForex adalah scam. Below adalah dialog setelah dia melihat dinding catatan Forex. Teman Wow Rambo sedang bermain Forex Me Ya Teman Bagaimana Saya Apa yang Anda maksud dengan Teman itu Apakah Anda mendapatkan keuntungan apapun Me Me instead, I Saya kehilangan cukup banyak uang Teman Saya Mengapa Anda bertanya Apakah Anda tertarik dengan itu juga Teman Yea baru-baru ini saya mendaftarkan diri di XForex Kemudian mereka terus memanggil saya setiap 2 hari untuk meminta deposit uang dan bergabung dengan anggota mereka, saya berpikir itu mungkin tipuan , Karena mereka terus meminta uang untuk saya, menurut anda apa yang saya suka tertawa di hati saya, seperti ini HAHAHAHAHA Man Saya adalah anggota mereka. Mungkin sebagian besar orang yang mengajukan pertanyaan ini kurang mengetahui tentang apa itu Forex, dan mereka Mencoba memindahkan langkah pertama mereka ke pasar Forex, saya dapat memberi Anda tip cepat tentang bagaimana memilih broker Forex, ya benar, XForex adalah broker, dan apa yang dilakukan broker mereka dapatkan dari setiap transaksi yang Anda lakukan saat membeli menjual pasangan mata uang Anda..Jika Anda ingin lebih jelasnya tentang memilih broker, visi T website ini. Jika Anda malas membaca cerita panjang tentang hal itu, nah saya bisa memberi penjelasan singkat disini. Keamanan Anda perlu tahu apakah broker yang akan anda register masuk adalah sah atau bersertifikat atau memberi otorisasi atau apapun. Anda menyebutnya, Anda mengerti maksudnya Anda perlu mengunjungi beberapa situs web ini di bawah basis broker negara mana di mana, dan lakukan pengecekan apakah mereka adalah badan pengatur di bawah ini. Asosiasi Perdagangan Berjangka Nasional NFA dan Commodity Futures Trading Commission CFTC. Otoritas Jasa Keuangan Inggris FSA. Australia Komisi Sekuritas dan Investasi Australia ASIC. Switzerland Swiss Federal Banking Commission SFBC. Germany Bundesanstalt fr Finanzdienstleistungsaufsicht BaFIN. France Autorit des Marchs Pemodal AMF. Transaksi Biaya Berapa biaya untuk setiap transaksi Setiap transaksi yang Anda lakukan, Anda Apakah Anda membayar dengan spread ini akan berguna di masa depan, jika biaya penyebarannya tinggi, Anda tidak bisa terjun ke jangka pendek, Anda hanya c Sebuah keuntungan banyak jika mereka membebankan Anda 5 pips untuk setiap transaksi dan Anda berencana untuk mendapatkan keuntungan hanya 10 pips. Deposit atau Withdrawal Pastikan mudah bagi Anda untuk menyetorkan atau menarik uang Anda Seorang broker yang baik seharusnya memiliki bahwa mereka memegang Uang untuk memudahkan Anda dalam trading, tidak ada alasan untuk memberi Anda waktu yang sulit untuk menarik uang Anda Prosesnya harus lancar dan cepat. Ada tentang hal itu Jika Anda memiliki pertanyaan, silakan memberikan komentar di bawah ini Semoga saya dapat membagikan beberapa Perdagangan saya di masa depan dengan Anda. PS Jika saya tidak kehilangan semua uang saya. Oh ya, XForex memberi saya waktu yang sulit saya harus membayar 5 pips per transaksi, ini banyak Atau mungkin tidak Biarkan saya tahu apa broker Anda Berpikir adalah yang terbaik juga. Diterbitkan pada Mon, 06 Mar 2017 17 31 39 0800.Dear Pedagang, Harap dicatat bahwa perubahan yang akan dilakukan pada waktu server MT4 FXOpen The GMT offset di platform trading MT4 FXOpen akan ditetapkan ke GMT 3 pada hari Minggu , 12 Maret 2017 Perubahan berlaku untuk semua jenis akun FXOpen yang live ECN, STP, Cry Pto, ECN demo mikro, akun PAMM STP Jangan lupa untuk menyesuaikan offset GMT di. Diterbitkan pada Wed, 01 Mar 2017 20 41 15 0800. Seiring pasar Forex mendapatkan momentum setelah masa kendor sekitar Tahun Baru dan Natal, kita Meluncurkan tur ke-17 Forex Finals Forex Finals adalah kompetisi perdagangan berulang pada akun live Kompetisi dimulai pada tanggal 6 Maret dan akan berlangsung sampai tanggal 31 Maret Pendaftaran sudah terbuka Seperti biasa, Anda dapat menghitungnya. Diterbitkan pada Thu, 16 Feb 2017 19 56 58 0800.Dear Klien, Mohon diperhatikan perubahan berikut pada jam perdagangan untuk komoditi dan indeks pada tanggal 20 Februari 2017 karena Hari Presiden di Amerika Serikat Pasangan mata uang pada jam perdagangan normal Komoditi Perdagangan Emas dan Perak berhenti pada pukul 20:00 GMT 2 Waktu Server FXOpen XBRUSD US Brent jam perdagangan normal XTIUSD US Crud. Published pada Thu, 09 Feb 2017 22 23 50 0800.FXOpen menawarkan pedagang pemula kesempatan untuk mempraktikkan keterampilan mereka dengan bergabung di Forex School February sebuah kompetisi perdagangan ForexCup di demo ac Hitung Forex School adalah kompetisi dan partisipasi berulang secara gratis Sekolah Forex Februari akan berlangsung antara 20 Februari dan 3 Maret Pendaftaran sudah dibuka Pada t. Published pada Senin, 23 Januari 2017 22 05 00 0800. Tur 16 yang baru di Forex Final dimulai pada 30 Januari dan akan berlanjut sampai 24 Februari Forex Final adalah kompetisi perdagangan yang berulang pada live accounts Pendaftaran sudah terbuka Pada akhir tur kami akan menentukan 5 trader teratas yang akan membagikan dana hadiah sebesar 1.400 USD Pemenang akan Diberikan pada Fri, 13 Jan 2017 19 52 00 0800. Klien Masa Depan, Harap perhatikan perubahan berikut pada jam perdagangan untuk CFD dan indeks pada tanggal 16 Januari 2017 karena Hari Martin Luther King di Amerika Serikat pada tanggal 16 Januari 2017 Pasangan mata uang jam perdagangan normal Perdagangan Emas dan Perak berhenti pada pukul 20.00 GMT 2 Waktu Server FXOpen Inggris Brent jam perdagangan normal US Minyak Mentah dan US Natural. Posted pada tanggal 7 April 2014.FXOpen Advantages. Narrow menyebar mulai dari 0 pips Pada EUR USD. Bonus Forex yang menarik pada akun perdagangan baru. Deposit minimum untuk akun mikro Forex hanya 1. Deposit minimum untuk akun standar Forex hanya 25. Deposit minimum untuk akun ECN STP hanya 1000.PAMM menyumbang untuk pedagang Filipina profesional. Akun bebas WAP Untuk akun Muslim Muslim. Akun demo Forex terbatas tak terbatas tersedia. Maksimum leverage dari 1 1 sampai 1 500. Yang terbaik di dunia trading platform MetaTrader 4. Pertarungan perdagangan Forex mingguan mingguan dan bulanan ForexCup Tournaments. Experienced and helpful live support in Filipina. Mengambil keuntungan dari Zona EURO Hutang Crisis. Do Anda tahu apa yang membuat pemain poker profesional hebat Hebat Its manajemen uang mereka Alasan mengapa ada beberapa pemain poker hebat dan banyak orang hanya berjudi dengan keberuntungan adalah karena pemain poker hebat tahu bagaimana Untuk menggunakan pengelolaan uang. Mereka mengetahui probabilitas masing-masing kartu yang mereka hadapi. Mereka tidak mencoba untuk mendorong keberuntungan mereka bahkan dengan kartu yang buruk dengan harapan bahwa kompetisi mereka S buruk Dalam forex trading coba tunggu saat yang tepat untuk membuka posisi, daripada mencoba keberuntungan anda hanya karena anda ingin membuka posisi Kejatuhan kebanyakan trader forex adalah mereka cenderung over trade Mereka ingin membuka posisi saja. Demi membuka posisi Hal ini merugikan strategi trading yang baik, apapun strateginya. Manajemen uang, saya percaya, adalah bagian yang terbaik dan paling banyak memanfaatkan strategi trading forex Sistem untuk masuk dan keluar seperti fibonacci, technical Analisis dan yang lainnya hanya sebagian kecil Seorang pemain poker melakukan hal yang sama, untuk bertahan di meja, dia harus mengatur uang jika ada saatnya dia menderita kerugian yang konsisten Perdagangan adalah cara yang sama, Anda harus bertahan dalam kerugian yang konsisten sampai berikutnya. Tren besar datang di mana Anda dapat membuat kembali kerugian Anda dan kemudian beberapa. Hari ini berlalu, saya kehilangan sedikit minggu ini karena beberapa berita positif tentang zona euro dan berita tentang USD dan semua kabar baik yang saya dapatkan dari EUR USD an D itu memukul saya dengan kerugian Tapi aku masih dalam permainan ini Dan mungkin akan lama Ini minggu ini sangat emosional bagiku Bukan karena aku tersesat dan aku turun secara emosional, tapi karena aku tidak pernah merasa begitu bertekad seperti rasanya Seperti hasrat yang membara. Ini adalah perasaan yang sama persis yang saya rasakan sebelumnya. Gairah yang membara untuk berubah. Untuk mendapatkan hal-hal yang saya inginkan, dan melakukan apapun yang diperlukan untuk mendapatkannya. Melihat hal-hal yang saya inginkan dan tahu bahwa tidak ada Kesempatan untuk mendapatkannya sampai saya mengubah diri saya, sikap atau kebiasaan saya, membuat saya marah dengan cara yang baik Membuat saya menginginkan perubahan Membuat saya berisiko Membuat saya menjalani hidup. Saya tahu Anda mungkin tidak mengerti apa yang saya bicarakan sekarang Tapi bagi mereka Dari Anda yang telah melakukan sesuatu dalam hidup mereka di gulungan dadu dan mengambil risiko segalanya hanya untuk saat itu, saya tahu Anda mengerti perasaan yang hebat untuk mengambil risiko sesuatu dan dihargai. Perasaan yang hebat untuk mengejar sesuatu, tidak peduli betapa tidak mungkinnya Mungkin nampak, dan nikmati saja perjalanannya karena begini Maksud saya, saya pikir saya telah menemukan tujuan dan tujuan nyata saya selama 10 tahun ke depan Dan saya berterima kasih pada Forex Trading karena telah membuat saya menyadari semua itu. Saya melihat pasar ini dengan pasangan AUD USD dan membuat catatan singkat. Saya percaya itu akan turun karena momentum tekanan beli sekarang mungkin berakhir Saya masih belum yakin tidak ada yang mendukung perdagangan ini tapi naluri saya mungkin akan mengacaukan ini tapi setidaknya yang tercantum di sini dan saya masih bisa kembali. Dengan semua perdagangan forex yang saya buat. Update 10 Februari 10 30. Mungkin karena itulah kita seharusnya tidak meletakkan emosi saat melakukan trading. Perdagangan saya sekarang berada di -23 7 pips Saya masih dapat melihat bahwa turunnya sekarang juga di Perdagangan. Seiring saya melakukan perdagangan di tahun 2013, saya menyadari bahwa trading forex saya perlahan menjadi sistem yang lebih matang. Saat bertemu dengan trader lain di forum dan saat saya melakukan trading ke tahun ke 4, sistem saya, dari go-in-go-out - menjual ke yang lebih mellow lambat tapi menguntungkan dan aman mari kita membuka perdagangan dan melihatnya minggu depan jenis perdagangan Ini saya pikir adalah Lebih baik daripada menderita stres dalam perdagangan hari Tapi saat saya menyadari hal ini, saya mungkin juga akan posting lebih sedikit karena perdagangan tidak ada yang perlu disemangati saat saya mencari perdagangan yang lebih lama, bepergian dan mencari makna hidup Dan saya tidak Ingin meninggalkan banyak pemula yang masih tersandung dalam kegelapan. Saya telah memikirkan sebuah klub keanggotaan dimana saya bisa mengajari mereka secara online satu lawan satu atau layanan sinyal yang dapat saya hubungi jika saya memiliki perdagangan yang dibuka dan ditutup. Analisis saya dan Pendapat dan tentu saja pertanyaan terbuka tentang bagaimana saya bertransaksi dan indikator saya, ichimoku Tentu saya tidak mau menagih tapi saya rasa tidak mungkin karena saya akan mempekerjakan orang untuk mengembangkan sistem seperti itu, dan saya tidak ingin Berada di zona merah karena saya tidak ingin menggunakan uang untuk trading untuk ini. Apa yang menurut Anda merupakan layanan sinyal atau klub keanggotaan atau keduanya Dan seberapa besar Anda bersedia membayar dengan nyaman. Pikir 99 adalah perampokan di jalan raya. Minggu terakhir sudah kedepan X trading tidak begitu bagus di pasar lokal dan pasar saham sekalipun Tapi itu sa cerita yang berbeda Jenis kesabaran dipraktekkan tidak hanya dalam trading tapi secara umum juga anda lihat, minggu lalu, situs ini sudah diretas Dan menurut saya itu adalah kesempatan bagus untuk menguji Kesabaran karena saya tidak pernah panik dan hanya menenangkan diri sendiri bahwa semuanya baik-baik saja Sekarang, lihatlah kembali, rasanya Jumat yang cukup baik, saya mendapat kesempatan untuk memasuki perdagangan yang menurut saya adalah saat yang tepat miliknya di GBPJPY dan USDJPY dan saya akan mengulasnya kembali. Today. Its kesempatan membeli yang baik Sepertinya tren telah berakhir untuk GBPJPY tapi jangan begitu yakin Bahkan jika itu bukan akhir dari tren, masih merupakan risiko kecil untuk mengambil dengan penghargaan besar Kita harus mengharapkan harga untuk Naik ke 50 entrence fib Jika tidak mencapai puncak hari Kamis, kita bisa menyebut perdagangan ini tidak benar. Namun demikian, saya m dalam perdagangan ini dan rasio reward beresiko bagus sehingga saya berpegang teguh dengannya Mingguan berada pada tren turun dan bulanan telah Hanya mencapai dukungan Minggu ini akan sangat penting i N akhir bulan ini s price. Seems kepada saya bahwa itu sudah hit dasar batu Jadi aku m mengambil perdagangan PANJANG dari sekarang Ingat untuk menggunakan stop loss sehingga Anda dapat mengurangi risiko. Goal untuk 2011 25.000 Laba Bersih dalam 1 Month. I akan meningkatkan Steak Tujuan saya dari September 2011 sampai September 2012 adalah untuk mendapatkan 25.000 laba bersih dalam 1 bulan YA Satu Juta Peso BULAN YANG SEPERTI UNTUK MEMINDAHKAN MOON Meruntuhkannya berarti saya harus menghasilkan setidaknya 833 per hari. Bagaimana Mencapai Tujuan. Mendapatkan lebih banyak tentang pengelolaan uang. Berhati-hatilah dan bersikaplah defensif. Selalu berpikir bahwa saya mungkin salah dalam perdagangan tertentu Membuat saya berpikir lebih agresif daripada tidak mengambil risiko yang tidak perlu. Putebih banyak risiko pada perdagangan yang sukses Dan mengurangi risiko perdagangan yang salah. Tentang exit lebih banyak dari pada entry. Money management, psikologi dan exit strategy. Tujuan Utama untuk 2010 DONE D 5.000 profit per bulan di forex trading. Saya sudah memiliki tujuan trading Tapi hanya untuk membuatnya resmi, saya akan menuliskannya di jurnal ini. Jadi aku bisa kembali nanti dan melihat m Y kemajuan Tahun ini 2010, tujuan saya adalah mencapai 5000 per bulan keuntungan dalam perdagangan forex. Pada akhir tahun 2010 saya harus menghasilkan setidaknya 5.000 per bulan Membubarkannya ke hari 5.000 20 250 Itu adalah 250 per hari. Bagaimana Reach Goal. I akan bersabar. Trade hanya pada grafik yang lebih lama Daily Weekly Saya memiliki pengalaman yang sangat buruk dengan perdagangan hari tapi sukses besar setiap hari dan mingguan, jadi saya tetap bertahan setiap hari dan mingguan sampai saya terbiasa dengan trading harian. Di akun demo. Ikuti trennya. Ikuti sistem saya. Rasakan diri saya untuk menahan diri dari overtrading. Tujuan akhir saya adalah menghasilkan jutaan dolar pertama saya dengan forex Tapi akan memakan waktu lama saya tahu Hanya mempertahankan tujuan yang lebih terjangkau untuk saat ini berdasarkan pada saya Experience. UPDATE per 1 September 2011 saya telah mencapai tujuan saya dari 5.000 laba bersih dalam satu bulan Sudah perjalanan yang panjang dan saya terlambat untuk sekitar 1 tahun mencapai tujuan ini Tapi ini merupakan petualangan yang sangat bagus dan banyak Kurva belajar Awalnya saya pikir itu tidak mungkin dan sekarang saya bisa melanjutkan Ke hal-hal yang lebih besar Lebih besar berarti keuntungan yang lebih besar. AUD CAD Daily Chart. A Pola candlestick buku teks terlihat pada CAD AUD Kesempatan yang tepat adalah menunggu lilin berikutnya jika lilinnya menjadi banteng lalu sinyal yang valid Jika tidak, maka alarm palsunya Resiko Pengambil dapat masuk pada pasangan ini sekarang di sisi panjang saya belum pernah melihat pola candle stick yang ringan seperti hari ini. Orang yang baru mengenal forex trading atau orang yang bercita-cita untuk berdagang di pasar forex selalu membuatku bingung. Ketahuilah orang-orang khas yang memiliki pekerjaan 9 jam Senin sampai Jumat dan berpikir bahwa mereka dapat mempertahankan diri dengan pekerjaan mereka dan menjadi jutawan dalam trading forex. Tidak ada yang salah dengan pemikiran ini dan banyak orang telah memulai dengan ini. Tapi untuk berpikir Lebih dalam lagi, jika Anda kembali membagi waktu Anda dengan forex trading dan pekerjaan sehari-hari Anda, bukankah itu membuatnya usaha setengah setengah untuk memulai dengan Anda kembali setengah memikirkan pekerjaan Anda dan setengah meyakinkan trading Anda Jadi, Anda bisa melakukannya, tidak ada yang dilakukan sama sekali Aku tidak bilang G Anda harus berhenti dari pekerjaan Anda untuk melakukan forex Apa yang saya mencoba menanamkan ke trader forex baru adalah keterbukaan pikiran dan harapan nyata dalam trading forex Jika Anda membagi waktu Anda, menyulap perdagangan dan bekerja, Anda akan mencapai rezeki Anda di forex. Trading lebih dari beberapa puluh tahun. Jangan pernah meremehkan forex dan bilang aku bisa melakukan ini paruh waktu dan mungkin suatu hari nanti, aku akan kaya raya, kamu bersaing dengan trader paling kompetitif di dunia yang melakukan pekerjaan ini secara penuh. Waktu, dengan jutaan uang tergantung pada mereka Dan untuk berpikir bahwa Anda akan kaya dengan usaha setengah baya seperti mencoba pergi ke bulan dengan bersepeda. Jika ingin sukses dalam trading forex, Anda harus kompetitif, fokus dan Jangan pernah meremehkan pasar Anda dapat melakukan paruh waktu bekerja paruh waktu berdagang semua yang Anda inginkan, tapi tidak ada yang keluar dari sesuatu yang baik tentang menjadi seorang anak laki-laki periang yang berpura-pura. Bagan 8 Jam. Ada perlawanan kuat di dekat 1 3400 Pada saat ini Saat ini, bisa jadi saat yang tepat Pendek. EURUSD Posisi 1D yang panjang. Ini adalah update dari posisi long yang saya buat beberapa hari yang lalu. Perdagangan saat ini berjalan pada keuntungan 120 pips. Kondisi ini masih berlaku sehingga saya m teguh dengan posisi panjang. Ini adalah perdagangan eksperimental dan posting. Ini untuk tujuan pendidikan saja. Ide dibalik perdagangan adalah posisi kontroversial. Posisi lain yang saya masuki menggunakan strategi yang sama minggu lalu adalah this. USDCHF 4hr posisi short. Strategi ini terbukti menguntungkan dengan 110 pips yang sudah dibuat di pair ini. Tentu saja, itu perlu sedikit lebih polishing tapi saya pikir ini terbukti menjanjikan. Lebih mudah untuk diimplementasikan juga, jadi ketika saya memulai dengan perdagangan otomatis. Totalnya kami memiliki 230 pips eksperimen yang sangat menjanjikan Dan kami mendapatkan keuntungan 2 dari 2 Perdagangan Itu s 100 akurasi Tentu saja terlalu dini untuk mengatakan Tapi aku sangat senang dengan sistem baru ini Its mudah dan menguntungkan. Navigasi populer. Postingan Populer. Broker Forex XE Markets - Tinjauan Broker Forex XE Markets Trade no 73 comments. About F Orex Filipina lahir saat pemilik bisnis muda 39 comments. My Forex Trading Sasaran Tujuan 2011 Laba Bersih 25.000 di 1 Bulan Saya akan ra 25 comments. Bagaimana Perdagangan Forex Selamat Datang di Cara Mempasarkan Kursus Forex Di halaman ini, Anda 19 komentar. Strategi Trading Forex Penulis, menjadi pemberontak dan total ass to authority 15 comments. Why Everybody Should Trad Saya m meluangkan waktu trading forex karena saya melihat saya telah menjadi 13 komentar. Forex 101 Dasar-Dasar Forex - Jadi saya akhirnya mulai melakukan posting Tentang dasar-dasar f 13 komentar untuk Trader II m menciptakan komunitas untuk para pedagang dan investor A c 12 comments. What Are Your Goals in Fo 180 pips on AUD USD Ketika orang bertanya kepada saya apa yang saya lakukan 11 comments. QA Cara Memulai Saya Hari ini adalah hari istirahat bagi saya Dan saat saya menunggu beberapa jam 11 komentar. Bagaimana dengan Perdagangan Forex. Komentar Terakhir. Postingan Terkini. Forex dan CFD adalah produk leverage yang membawa tingkat risiko tinggi pada modal Anda, dan itu mungkin Kehilangan lebih dari investasi awal Anda Leveraged trading m Tidak cocok untuk semua investor, jadi tolong pastikan Anda benar-benar memahami risiko yang terlibat dan mencari saran independen jika diperlukan.

No comments:

Post a Comment